Semua medsos jadi Saelnow, blognya tetap Saelz

Dalam beberapa minggu terakhir semua media sosial gue berubah menjadi @saelnow. Sempat juga jadi @saelknow, dan memang know itu diambil dari @calvinknow, ya supaya Jalur5 punya username yang kompak awalnya. Namun seiring waktu gue menemukan username yang mirip Calvin tapi tetap tidak sama persis. Ya jadilah @saelnow.

Ada alasan besar gue harus melepaskan Saelz, tersisa blog ini mungkin. Oh iya, akun Instagram @saelz yang ada saat ini tetap dipegang gue kok.

Salah satunya, gue ingin satu identitas untuk semua. Nah terbukti kan baik saelknow dan Saelnow sama-sama belum diambil orang. Bisa untuk email hingga akun media sosial ..... Ini semakin mempermudah mengenalkan diri gue ke orang-orang.

Sementara saelz? Harus ada embel-embel tambahan di beberapa media sosial seperti Twitter. Gue gak suka. Lowering searchability. Terlebih sejak dibaca orang sael-zet atau sael-zi, padahal seharusnya dibaca *saels* hehehe.

Nah kenapa blognya gak berubah? Tetap Saelz? Karena pendek bro. Domain pendek gini seharusnya mahal, gue berhasil dapat harga normal. Apalagi dot com!!!

Sama lah dengan Misael dot ID yang gak gue lepas sampai sekarang. Nilainya tinggi karena pakai nama gue langsung. Terlebih sejak gue tahu yang namanya Misael itu cukup banyak di Indonesia.

Dan mendapatkan domain itu juga perjuangan pergi ke Bandung sendirian karena urusan kerjaan saat libur. Salah satu yang membuat gue tidak bisa menghadiri arak-arakan wisuda anak 2014.

Nah pertanyaan lain, apakah gue akan beli domain saelnow.com? Belum tahu.

Comments